Top Ad 728x90

Monday, June 24, 2013

,

Cinta Tak Kenal Usia, Wanita Ini Baru Lepas Masa Lajang di Usia 85

Cinta Tak Kenal Usia, Wanita Ini Baru Lepas Masa Lajang di Usia 85

Cinta Tak Kenal Usia, Wanita Ini Baru Lepas Masa Lajang di Usia 85
Jakarta - Pernikahan menjadi momen yang didambakan banyak orang, termasuk wanita asal Inggris ini, Phyllis Cook. Di usianya yang ke-85, Phyllis baru bisa mewujudkan momen bahagia tersebut untuk pertamakalinya dalam hidupnya.

Phyllis melepas masa lajangnya dengan dinikahi pria bernama John Plommer. Dia dan pria berusia 86 tahun itu melangsungkan pernikahan mereka di Gereja St Mildred, Canterbury, Inggris, Jumat (14/6/2013) lalu.

Saat menikah, Phyllis tampil simple dengan rok bermotif bunga warna biru dan blouse berwarna putih. Sementara sang mempelai pria mengenakan jas hitam dan dasi yang berwarna senada dengan busana mempelai wanitanya.

"Itu adalah upacara yang indah. Banyak teman kami datang ke gereja," ucap Phyllis bahagia seperti dikutip Daily Mail.

Phyllis tak pernah membayangkan pernikahan sederhananya itu bisa terwujud. Dia sudah kehilangan harapan ketika pria yang dianggapnya sebagai belahan jiwanya meninggal pada 2008. Pria yang merupakan tunangannya itu sudah menjadi pasangannya sejak lama. Hubungan mereka tidak pernah sampai ke pelaminan karena tak direstui kedua orangtua.

Enam tahun setelah sang tunangan meninggal, Phyllis memutuskan keluar dari rumah orangtuanya dan pindah ke sebuah panti jompo. Di sanalah dia bertemu dan jatuh cinta dengan John.

John sebelumnya sudah pernah menikah dua kali. Istri kedua pria yang sebelumnya berprofesi sebagai petani itu meninggal setahun lalu.

Pasangan John dan Phyllis kini tengah menikmati masa bulan madu mereka di Wales, Inggris. "Aku berharapa pernikahan kami akan membawa kebahagiaan, pertemanan dan persahabatan," ujar John.

0 komentar:

Post a Comment

PERINGATAN.! MATERI KHUSUS DEWASA
Anda bisa membaca postingan ini jika berumur 18+ tahun keatas.
Jika belum cukup umur, maka ANDA tidak di IZINKAN untuk membaca postingan ini.

Apabila melanggar, admin, penulis TIDAK bertanggungjawab, atas segala bentuk INFORMASI yang TIDAK sesuai

Jadilah para komentar yang POSITIVE 18+

Top Ad 728x90